Sunday, July 12, 2015

Produk LAER - SARIPATI

Produk minuman kesehatan LAER – SARIPATI mengeluarkan 2 jenis minuman yaitu INSTAN (siap saji) dan BUBUK. Produk instan dan bubuk ini berbeda dalam proses pembuatan dan rasanya. Semua produk hasil SARIPATI terbuat dari bahan alami rempah-rempah pilihan, bebas bahan pengawet, dan bebas bahan kimia.

Produk Instan (siap saji) cocok dikonsumsi oleh siapa saja karena rasa yang dimiliki lebih enak, tanpa ampas, menyehatkan, dan mudah diseduh.
Produk Bubuk cocok untuk penderita penyakit tertentu karena kandungan rempah yang digunakan special, lebih terasa rempah pilihan sesuai jenis yang diinginkan, dan rasa lebih pahit karena tanpa ada campuran gula aren maupun gula pasir.



Produk Instan:
Jahe merah
Jahe merah + Sarang walet
Temulawak
Kunyit
Kencur


Produk Bubuk:
Jahe Merah
Temulawak
Kunyit Putih
Kencur
Kunyit

1 comment:

  1. Jual Kambing Betina Jawa Randu, Etawa dan Kambing Kacang Bunting Kawin dengan Pejantan kambing Boer Super Fullblood hanya 2 juta 500 ribu sudah dapat anak kambing Boer F1 Super + Bonus kambing Betina indukan. Hub. Bpk Heru"Bejo Utomo Farm" Malang - Jawa Timur Hp/Wa 081334272800 website di www.malangkambingdombasuper.blogspot.com

    ReplyDelete