Monday, April 17, 2017

Berkat Jahe Merah LAER

Jahe Merah Laer Saripati terbuat dari jahe merah pilihan yang diambil langsung dari petani suku Badui dengan penanaman secara organik (tanpa pupuk kimia). Jahe yang diolah bersama rempah-rempah pilihan seperti kapulaga, kayu manis, lada hitam, cengkeh, pala, serta cabe jawa dicampur dengan gula pasir dan gula aren menghasilkan rasa yang unik serta dapat menghangatkan tubuh.

Rutin meminum racikan minuman Jahe Merah Laer terbukti dapat menghilangkan vertigo berat yang pernah saya alami dan menjadikan badan saya tetap sehat bugar walaupun kegiatan saya cukup padat. Karena itulah saya mencoba berbagi pengalaman dan memasarkan produk sendiri. Ternyata banyak kerabat tertarik dan mencobanya.

Sejak dari tahun 2006 saya dan istri memulai produksi Jahe Merah Laer. Alhamdulillah saat ini bisa masuk ke pasar modern supermarket besar dilebih dari 40 toko yang tersebar dan akan terus memperluas jaringan pasarnya.



No comments:

Post a Comment